Rabu, 11 April 2012

Internet Download Manager: Cara Mudah Untuk Mendownload

My Blog - Pasti kalian pernah mendownload file, lagu atau yang lain? Sering kesusahan untuk mendownload. Nih sekarang saya akan beri solusinya. Yaitu adalah Internet Download Manager atau yang lebih dikenal dengan IDM. Internet Download Manager adalah sebuah paket fitur lengkap yang menangani download tugas dengan penuh percaya diri. Ini mudah terintegrasi ke dalam browser Anda, bahkan jika Anda menggunakan Mozilla atau Opera.

Secara otomatis jenis file masuk dengan jenis file dan menempatkan mereka dalam folder yang sesuai. Yang terpenting, hal supercharges kecepatan download (itu dua kali lipat kita). Antarmuka berjendela yang bersih dan mudah dimengerti. Power pengguna dapat mengambil keuntungan dari antarmuka baris perintah untuk melanjutkan transfer file, download jadwal, terhubung melalui dial-up, atau log on ke situs yang dilindungi sandi. Pengguna berpengalaman juga dapat membatasi jumlah koneksi, kecepatan download untuk situs tertentu, dan bahkan membuat daftar pengecualian untuk memblokir tertentu, situs yang ditetapkan pengguna.

Fitur lain termasuk pemeriksaan virus otomatis dan kemampuan untuk mendownload semua file berhubungan ke sebuah halaman. Versi baru memiliki laba-laba Web yang dapat menganalisa dan mengambil sebuah situs, misalnya, semua gambar di atasnya.

Internet Download Manager pemogokan saya sebagai pilihan alami bagi pengguna yang membutuhkan alat transfer terpercaya. Version 5.11 build 5 menambahkan FLV grabber yang dapat digunakan untuk men-download video dari YouTube, Google Video, MySpaceTV, dan situs populer lainnya.


Kalau ingin mendownload, sizenya 4.16 MB saja. Tertarik? silahkan Download Disini

Reaksi:

0 Komentar:

Poskan Komentar

Silahkan komentar disini