Senin, 05 Maret 2012

Tempat Yang Paling Sering Dikunjungi di Indonesia

My Blog - Indonesia merupakan negara yang sangat indah. Banyak wisatawan domestik hingga mancanegara yang datang ke Indonesia. Berikut Tempat Yang Paling Sering Dikunjungi di Indonesia.

10. Pulau Komodo



Siapa yang tak mengenal pulau ini. Pulau ini bernama Pulau Komodo karena di pulau tersebut terdapat reptil langka dunia bernama Komodo. Komodo hanya bisa ditemukan di pulau ini. Konon katanya komodo merupakan salah satu reptil tertua dari zaman purbakala yang hingga saat ini masih ada. Selain itu, keindahan pulau besrta lautnya menjadikan daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung.



9. Gunung Tangkuban Perahu



Merupakan Gunung berketinggian 2048 m yang terletak di Jawa Barat sekitar 20 km dari Bandung. Legenda gunung tersebut membuat banyak pengunjung tertarik untuk mengunjunginya.

8. Pantai Pengandaran



Pantai yang indah ini terletak di Desa Penanjung, Kabupaten Pangandaran. Pantai ini memiliki air laut yang bersih dan pengunjung dapat berenang dengan aman. Pasir yang putih memberi daya tarik bagi turis untuk berkunjung. Selain itu sering digelar berbagai kegiatan menarik di tempat ini.


7. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)




Dari namanya saja sudah dapat dibayangkan bagaimana tempat itu. TMII merupakan "miniatur" Indonesia yang dibangun di suatu tempat yang luas di Jakarta. Di dalamnya terdapat miniatur-miniatur rumah adat dan bangunan lain dari seluruh Indonesia. Pengunjung dapat lebih mudah mengenali Indonesia.

6. Taman Impian Jaya Ancol



Ancol merupakan pusat Arena bermain untuk semua kalangan. Arena ini merupakan Arena terbesar di Indonesia yang terletak di Jakarta Utara.


5. Bunaken




Bunaken memiliki panorama laut yang sangat indah yang terletak di Sulawesi. Bunaken adalah daerah dengan ragam karang terbanyak di dunia. Keragaman dan keindahan panorama laut tersebut menjadi daya tarik pengunjung untuk datang.

4. Pantai Senggigi



Merupakan pantai yang sangat indah yang terletak di Pulau Lombok.



3. Candi Borobudur

 
Candi ini merupakan peninggalan jaman kerajaan. Candi ini termasuk dalam salah satu keajaiban dunia. Candi megah ini terletak di Magelang, Jawa Tengah. Candi ini menarik minat yang memikat turis untuk datang.

2. Danau Toba dan Pulau Samosir



Danau ini merupakan danau vulkanik yang terletak di Sumatra Utara dan terdapat pulau Samosir ditengahnya. Danau ini memikat banyak turis untuk datang karena Keindahannya.

1. Pulau Bali



Pulau Bali masih menjadi Raja Pariwisata di Indonesia. Dengan keindahan danau, gunung, pantai, dan seni budayanya, Bali berhasil memikat para wisatawan.

Reaksi:

0 Komentar:

Poskan Komentar

Silahkan komentar disini